in

3 Games Online PC Terpopuler dan Terbaik 2020

source : teknocompid.blogspot.com

Halo, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 3 Games Online PC Terpopuler dan Terbaik 2020.

Game PC online memang sudah sangat populer sejak awal tahun 2000-an. Pada tahun itu, dua dari sekian banyak game yang paling digemari oleh kalangan anak anak sampai dewasa adalah game Ragnarok Online dan juga GunBound.

Model pada jenis game online hingga sampai sekarang ini memang terus berkembang seiring berjalanya waktu karena telah didukung oleh sekian banyak teknologi yang terus berkembang. Para developer juga selalu menawarkan berbagai variasi genre game agar dapat terus bersaing di dunia gaming yang betapa ketatnya industri gaming.

Keunggulan dari game online adalah memungkinkan kita bisa bermain bersama dengan orang lain yang bisa diajak bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai misi tertentu. Walaupun tentu dapat diakses lewat smartphone, tapi bermain sebuah game online di PC pasti lebih nyaman dan menyenangkan.

Untuk Koneksi jaringan internet yang stabil dan lancar adalah sebuah hal yang wajib kalian miliki jika memang ingin terus tersambung dengan para gamers lainnya di luar sana yang sedang bermain.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin merasakan suasana main bersama dengan gamer lain, berikut ini OmJin akan memberikan rekomendasi beberapa game online PC terbaik pastinya bisa kalian coba langsung yaa.

1. Game Online Fortnite Battle Royale

Dalam game online ini, kamu beserta sebanyak 99 pemain lainnya akan dikirimkan ke sebuah pulau kosong. Di pulau tersebut, kalian akan dipaksa untuk bertahan hidup dan pergi berperang demi mengalahkan lawan lawan sampai tidak ada satupun yang tersisa, kecuali kalian sendiri.

Tidak ada teman dan semuanya adalah sekumpulan lawan yang saling bertempur untuk bertahan hidup. Jika kalian berhasil selamat di peperangan itu hingga selesai, maka dipastikan dirimulah yang menjadi juaranya.

Terdapat banyak sekali jenis senjata yang dapat kalian gunakan selama permainan berlangsung. Nantinya kamu akan dibekali sebuah senjata berupa kapak yang dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis seperti dinding, pintu, tangga dan barang lainnya.

Agar kamu dapat mengalahkan berbagai lawan dengan cepat dan tepat, kamu tentu bisa mencoba menggunakan senjata berupa sniper. Jika kamu ingin berhadapan langsung dengan lawan, kamu tentu bisa menggunakan senjata senapan yang otomotatis.

2. Game DOTA 2

Defense of The Ancients atau biasa disebut dengan DOTA adalah sebuah game online multiplayer battle arena (MOBA) yang dapat terus berkembang. Di versi keduanya ini, para gamer DOTA 2 tentu masih tetap setia dalam memainkan game ini.

Dalam game ini dibagi menjadi dua tim, tim The Radiant dan tim The Dire. Setiap tim tersebut mempunyai 5 hero yang bisa dimainkan oleh masing-masing player game ini. Kamu dapat mengendalikan hanya satu karakter dari sekian banyak hero yang telah tersedia.

Dalam setiap karakter hero ini dikelompokkan menjadi tiga kemampuan, yaitu agility, strength dan intelligence. Misi utama dari game ini adalah untuk menghancurkan berbagai bangunan Ancient lawan dan serta untuk mempertahankan bangunan Ancient sendiri.

Game DOTA 2 ini sendiri tentu menyediakan berbagai fitur training untuk para player baru bagi yang belum pernah mencoba game ini. Mode tersebuttentu bermanfaat sekali sebagai bentuk pengenalan mekanisme gameplay ini.

3. Game Counter Strike : Global Offensive

Mekanisme dari gameplay Counter Strike : Global Offensive ini memang tidak banyak perubahan dari versi versi sebelumnya. Memang masih sama dengan versi yang sebelumnya, kamu diberikan berbagai opsi untuk memilih bergabung dengan kelompok terrorist ataupun counter terrorist.

Setelah itu, kamu dan para pemain lainnya akan dipaksa untuk terlibat dalam sebuah peperangan untuk memastikan kemenangan dari kedua kelompok masing-masing.

Jika kamu memang cukup hebat dalam bermain pada counter strike, tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba dalam mode competitive. Pada mode ini, kamu akan dihadapkan dengan berbagai suasana peperangan tembak menembak yang lebih sengit dan menyenangkan.

Kamu juga harus menguasai peta lokasi atau disebut juga dengan arena battle agar dapat menempatkan pada posisi yang benar untuk menembak lawan lawan. Pengaturan strategi dalam game ini adalah langkah utama demi memenangkan sejumlah peperangan di setiap rondenya.