in

Sinopsis Backstreet Rookie / Convience Store Saet Byul

sinopsis Backstreet Rookie

Halo, kali ini OmJin akan memberikan informasi mengenai Sinopsis Backstreet Rookie / Convience Store Saet Byul. Pasti kalian sudah tahu bukan tentang drama korea yang menggantikan slot The King : Eternal Monarch. Ya, drama korea penggantinya yaitu Backstreet Rookie atau Convience Store Saet Byul. Drama korea ini diadaptasi dari webcomic/webtoon karya Hwal Hwa San.

Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang wook yang terkenal dalam adegan actionnya di drama K2 bersama Im Yoona SNSD, pasangan bermainnya kali ini juga seorang mantan artis cilik yang membintangi drama “The Moon That Embrace The Sun” bersama Yeo Jin Goo, ya dia adalah Kim Yoo Jung.

Pada awal penayangannya, drama komedi romantis ini cukup membuat gempar para netizen korea dikarenakan adegan yang bisa dikatakan tidak pantas untuk dilakukan oleh siswa SMA. Pasti kalian penasaran bukan bagaimana Sinopsis Backstreet Rookie ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Sinopsis Backstreet Rookie / Convience Store Saet Byul

Drama korea bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah asmara antara pemilik minimarket dengan pegawai paruh waktunya.

Ji Chang Wook berperan sebagai  Choi Dae Hyun, seorang laki-laki yang tampan dan memiliki hati yang sangat lembut. Sedangkan Kim You Jung berperan sebagai Jung Saet Byul seorang gadis yang sangat ceria dan sangat pintar bela diri.

Kisah asmara mereka bermula ketika Jung Saet Byul sedang bermain dengan kedua temannya di tangga suatu gang di belakang perumahan.

Terlihat dari jauh Choi Dae Hyun yang berjalan lemas sambil membawa boneka besar menuju tempat sampah tepat di depan Jung Saet Byul dan teman-temannya nongkrong.

Niat hati Choi Dae Hyun ingin membuang boneka itu karena baru saja diputuskan oleh kekasihnya, dia justru di hampiri oleh 3 gadis SMA salah satu Jung Saet Byul.

Mereka berpikir Choi Dae-Hyun adalah laki-laki yang lucu dan memintanya untuk membeli sebungkus rokok.

Berharap mendapatkan rokok, mereka justru mendapat pelajaran dari Choi Dae-Hyun. Dia pikir gadis-gadis itu hanya sekelompok siswi SMA yang bodoh, tapi Jung Sae-Byul justru berlari menghampiri Choi Dae Hyun dan menciumnya.

Bukan hanya itu, Jung Saet Byul juga mendapatkan nomor telepon Choi Dae Hyun.

Peristiwa yang tidak terduga itu tentu saja langsung membuat Choi Dae Hyun terkejut dan langsung membuat wajahnya memerah karena malu, bahkan dia seperti orang yang kehilangan kesadaran.

Semenjak pertemuannya dengan Jung Saet Byul waktu itu, Choi Dae Hyun merasa hidupnya tidak pernah mendapatkan keberuntungan,  bahkan Jung Saet Byul yang waktu itu meminta nomor telponnya sama sekali tidak menghubunginya.

Hingga akhirnya, 4 tahun setelah pertemuan itu. Choi Dae Hyun memutuskan untuk mengelola toko serba ada milik keluarganya. Meskipun, gadis-gadis sekolah menengah suka datang dan berfoto dengannya, toko itu tidak menghasilkan banyak uang.

Choi Dae-Hyun juga telah memutuskan untuk memasang tanda “pekerja paruh waktu yang diperlukan”, karena jam kerja yang berat. Suatu saat di malam hari, Jung Saet-Byul berjalan masuk ke dalam toko.

Semua pengunjung termasuk Choi Dae Hyun pun juga ikut terpana dengan penampilan Jung Saet Byul, dia sekarang sudah dewasa dan menjadi seorang mahasiswi.

Jung Saet Byul datang ke minimarket bukan untuk menjadi pembeli, melainkan untuk melamar pekerjaan di minimarket Choi Dae Hyun dan Choi Dae Hyun pun menerimanya. Dan dari situlah kisah asmara antara pemilik minimarket dan pekerja paruh waktu itu terjadi.

Dari Sinopsis Backstreet Rookie tersebut bisa dipastikan drama ini akan menjadi salah satu drama korea terfavorit di tahun 2020 ini, meskipun banyak netizen yang mengkritik beberapa adegan di drama komedi romantis ini.